Notice: Undefined index: act in /var/www/html/sastra/media.php on line 18
Fakultas Ilmu Budaya Untag Surabaya

Untag Gelar Wisuda Secara Daring di Wisuda ke-122 yang diselenggarakan pada semester Genap 2020-2021

Jumat, 30 April 2021 - 17:39:41 WIB
Dibaca: 284 kali

Untag menggelar acara wisuda ke-122 di semester genap 2020-2021 yang diselenggarakan secara daring yang bertema 'Karena Rindu Lebih Berat Dari Pandemi'. Wisudawan dan wisudawati mengikuti prosesi wisuda dari awal dari rumah mereka masing-masing. Pada gelaran wisuda kali ini, Fakultas Ilmu Budaya, atau biasa disebut FIB, memiliki total 19 wisudawan yang berasal dari 2 program studi, yaitu Prodi Sastra Inggris yang berjumlah 15 wisudawan dan Prodi Sastra Jepang yang berjumlah 4 wisudawan.

Rektor Untag, Dr Mulyanto Nugroho MM CMA CPA, mengucapkan selamat kepada semua wisudawan dan wisudawati, selain itu beliau juga berpesan kepada semua wisudawan dan wisudawati untuk tetap semangat dan optimis selepas dari masa pendidikan di Untag Surabaya karena pada masa pandemi seperti ini memerlukan kemampuan untuk bertahan dan beradaptasi dengan situasi seperti ini.

Kaprodi Sasing, Mateus Rudi S., S.S.,M.Pd, juga menitipkan pesan pada wisudawan dan wisudawati untuk bisa menerapkan ilmu yang telah mereka pelajari, menjaga nama baik almamater dan solutif terhadap persoalan di masyarakat. Kaprodi Sasjep, Dra. Endang Poerbowati, M.Pd, menambahkan kepada wisudawan dan wisudawati untuk tetap berkarya di tengah masyarakat dan semoga ilmunya bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Selamat kepada wisudawan dan wisudawati!